Monday, April 28, 2008

Rasionalisasi...!

Akhirnya... setelah beberapa hari menunggu kepastian, vonis itu jatuh juga hari ini... Posisi gw di organization chart yang baru dihilangkan, sehingga secara otomatis gw juga 'musnah' dari list pegawai perusahaan..

Paket PHK yang ditawarkan Alhamdulillah cukup lumayan, apalagi kalau dipikir tadinya gw hampir resign which mean gw gak bakal dapet paket tsb. Oportuniti kerja gw yang baru gw juga masih pending, nunggu medical ama psikotest (mudah2an gw gak ketahuan terlalu 'gila'.. hahahaaa...)

Anyway, setelah all the excitement passed, gw mulai ditanya setelah ini mo kemana. Salah satu offer yang keluar katanya upsteram ada posisi yang open.. Mungkin gw bakal apply kali ye, paling gak to keep my option open.

Segitu dulu deh for now... :D

No comments: