Sunday, June 01, 2008

Troubel in the Jungle

Kemaren merupakan salah satu hari yang paling menyebalkan di sini....

Pertama, grease di workshop habis. Gw harus nyiapin grease baru dari tempat penyimpanan grease gw. Grease nya sih udah siap, tinggal angkat. Tapi begitu truk pengangkutnya dateng, ternyata forklift dengan kapasitas angkat yang cukup gede yang gw butuhin untuk ngangkat tu grease, rusak semua.... Terpaksa truk yang udah dateng itu cuman gw minta ambil tanki grease kosong untuk diisi ulang di tempat gw...

Udah gitu, ternyata pompa grease gw rusak. Gw harus ngobok2 ke seluruh site untuk cari grease pump cadangan. Pas udah dapet, ternyata parts nya juga ada yang harus dikanibal dulu.. jadi nunggu rada lama. En pas tu grease pump udah keassamble, ternyata kompressor gw gak cukup kuat untuk ngejalanin pompa itu at full capacity. Jadinya, pompa beroperasi agak lambat, dan untuk transfer grease 800kg aja, 3 jam gak kelar2...

Udah gitu, pas lagi sibuk nyari2 pompa grease, ternyata pada saat yang bersamaan, mobil operasional yang gw pake, kopling nya selip/aus.. udah deh, mobil gak bisa diajak nanjak... Terpaksa tuh mobil masuk bengkel, en gw harus rental mobil sampe 'ferarri' gw itu sembuh...

Kenapa hal2 ini harus terjadi di hari-hari terakhir gw di site yah.. padahal kan harusnya gw tinggal nyantai aja....

No comments: