Tuesday, June 06, 2006

Mau berangkat....

Jadi juga gw berangkat besok ke tempat kerja gw yang baru di Nusa Tenggara sana. Gw jujur aja, gak tau apa yg bakal gw hadepin nanti, tapi gw yakin gw bisa. Kalo misalnya gak bisa... yah kan bisa dipelajari...

Tadi udah perpisahan sama temen-temen di kantor Jakarta. Gw seneng banget, soalnya ternyata mereka care ama gw. Gw gak perlu perpisahan yg sampe nangis2 sesunggukan gak jelas, tapi tadi keliatan banget kalo mereka acknowledge gw selama gw berkiprah di sini. Kita tadi cela-celaan, makan bareng, poto-poto. Trus ada temen gw yg ngasi CD ke gw... HAPI deh gw, ampe gak kerasa gw belom komplit ngeberesin meja gw. Jadinya gini deh, jam segini masih ada di kantor, padahal udah pengen pulang.

O iya, udah kirim e-mail pamit dari IT juga ke temen-temen IT, baik yg di Indonesia ato yang di Singapore. Pak Akmal (CPI) bilang it's about time that I move on, trus Jonathan Raon kaget, soalnya baru kemaren gw komplen masalah koneksi ke dia, eh... sekarang saying so long... heheee....

Terima sms juga dari the one that I (still?) loved. Doi lagi di Batam, en nanyain kabar gw. Mudah-mudahan doi sehat-sehat aja di sana. Seneng juga sih... ternyata doi masih inget en perhatian sama gw...

Gitu dulu ah... kaya'nya gw bakal banyak ngeblog deh di Nusa Tenggara sana.. mudah-mudahan aja koneksinya bersahabat.

PS: Banyak banget mudah-mudahannya yah...

No comments: