Wednesday, June 14, 2006

Mulai Kerja

Akhirnya... gw mulai juga ngikutin kerja gw yang sebenernya.. jadi site support, which is more on technical side of our business. Dua hari yang lalu gw udah ikutan ambil sampel coolant dari haul truck yg gede-gede itu. Bayangin aja, tinggi roda haul truck itu ampir 2 kali tinggi gw. Gw ama teknisi gw masuk ke kolongnya gak usah pake repot-repot nunduk-nunduk...

Abis itu, kemaren gw juga udah ikutan sama Johan (expat kantor gw di sini.. Doi dari Afrika Selatan) turun ke pit tambang. Gak sampe dasar juga sih, cuman sampe ke workshop shovelnya. Tapi itu juga udah lumayan dalem... Sayang pas waktu itu gw gak bawa kamera, jadi gak bisa dipotret. Nanti kali ye, kalo' gw udah dapet pit license unt nyetir masuk ke area pit mine nya, dan gw pasti akan sering jalan2 ke shovel area.

Anyway. pagi ini kita dapet complain baru. Salah satu container oli yang dikirim ke sini sealnya udah kebuka dan baut penutupnya udah kendor. Gw nanti menjelang makan siang bakal ke bawah (power plant) untuk ngecek sama bikin bukti. Hm.. pengalaman baru lagi euy...

O iya, beberapa hari yang lalu gw juga udah belajar cara ganti filter di tanki penyimpanan oli gw. Emang sih nanti yang ngerjain sehari-hari para teknisi gw, tapi kan gw juga kudu tau.. ya nggak..

Segini dulu deh. Mo ngecek posisi untuk iso-tank yang mau dikirim ke sini.

1 comment:

silverring said...

Gile tuh mobil atau raksasa?