Sunday, October 22, 2006

Ditelepon...

Hari ini ditelepon sama 'my-ex whom I still can't get her off of my mind'. Sebenernya ini sih yang kedua kalinya, soalnya kemaren doi juga telepon. Tapi kemaren sepertinya cuman casual conversation aja, nanyain pulang kapan, tarus kalo misalnya udah di Jakarta ngajakin buka bareng... that sort of usual thing to be done in Ramadhan. Tapi telp dia yang terakhir, makes me worries. Pas nelpon gw tadi sih dia nanya gimana cara ngebalikin something that she borrows a while ago. Yang bikin gw bingung, dia nelpon sambil nangis. It's almost impossible that I missed that. Suaranya yg agak ketahan, kadang2 nyedot ingus, sesenggukan, she MUST be crying. Tapi pas gw tanyain, dia bilang end insist gak ada apa-apa.... Dari history dia yang suka nyimpen masalah dia sendirian, gw jadi worries nih... Pasti ada apa-apa, entah di kerjaan, kondisi kesehatannya, ato masalah laennya. Gw pengen bisa bantuin dia..TAPI GIMANA...??

Anyway, it's a mistery why every woman that I loved and somehow decided that we can't go on, and dissapear by becoming hard to contact, always shows up again the moment I tried to move on. And in the result, I keep thinking of them again....(for the record, it's not only happen once...)

O iya... Kalo isu yang beredar sekarang bener, hari Senin besok udah Lebaran.
Jadi, untuk siapapun yang kebetulan baca blog ini, 'Met Idul Fitri. Jika ada kesalahan gw, tulisan gw yang menyinggung perasaan, or anything bad.... Mohon dimaafkan yah.. (I beg for your forgiveness....)

1 comment:

silverring said...

Berdo'a aja dek, supaya yang jodoh didekatkan & dimudahkan.. dan yang bukan jodoh diringankan di elo buat ngelupainnya... :)