Sunday, October 15, 2006

Mulai Sepi....

Hiks.... di sini udah mulai sepi...

Hari Jum'at pagi, partner gw di sini udah balik ke kampung halamannya. Baru balik lafgi tanggl 3 November.. lama yah. Terus orang-orang Newmont yang gw kenal, juga udah pada mulai balik. Kaya'nya pas lebaran nanti cuman tinggal gw aja deh di sini...

Anyway, yg kaya'nya bakal bikin repot nantinya, sebelum partner gw balik, bakal ada visitor dari Jakarta. Yg satu, partner kantor gw masalah filtrasi lubricant, dateng tanggal 29. Trus, tanggal 31, bos ama big boss gw, si 'bewok', dateng juga. En mereka semua baru balik tanggal 3 Nov. Tau deh gw ntar gimana bagi waktu untuk nganterin mereka.

Trus, bbrp hari kemaren, gw sempet juga kirim-kiriman email sama someone yang dikenalin ke gw sama iparnya tante gw (jauh banget gak sih...). Lumayan lah.. tapi sayang email terakhir gw gak dijawab. Gw coba kirim lagi minggu depan deh....

Last but not least, tadi malem di Jakarta, temen-temen SMA gw bikin buka puasa bareng di panti asuhan. Biasanya sih gw ikutan ngurusin en dateng pas acara tsb. Tapi tahun ini, karena alasan yang sudah jelas, gw gak bisa ikutan. Gw tunggu laporannya aja deh dari temen gw yang ikutan, sama yang gw serahin kerjaan untuk ngegantiin gw..

Gitu dulu deh... bosen nih di kantor..... :(

No comments: