Tuesday, July 01, 2008

Akhirnya kelar juga

Temans....

Setelah 5 tahun lebih beberapa bulan, 'petualangan' gw di salah satu MNC yang jualan oli kelar juga. Dari yang pertama gw masuk jadi IT, terus ditransfer ke sales dan langsung dikirim ke pertapaan di Sumbawa sana, en akhirnya 'dibebaskan' untuk menjadi freelancer lagi, ato lebih kerennya 'in between jobs' heheheeeee....

Sekarang sih, kalo lagi hunting, kaya'nya gw pengen balik ke kerjaan awal gw di IT lagi, but let's see. Ada kemungkinan juga gw bakal milih sekolah lagi, ato.... entah yah...

Untuk IT, temen gw kemaren ada yang memberikan info job opportunity, tapi kaya'nya kalo yang itu gw ambil, bakal dikirim ke Kalimantan, dan dengan interval pulang yang lebih lama. Gw sih gak keberatan kalo harus cabut dari Jakarta, tapi pengalaman gw selama 2 tahun di Sumbawa membuktikan bahwa gw ternyata termasuk anak kota, yang gak bisa kehilangan keramaian yang bervariasi. Walau pun kalo di Jakarta juga gw sebenernya jarang jalan ke mana-mana.. heheheee....

No comments: