Thursday, July 03, 2008

Bosaaaannn.....

Sekarang baru gw nyadar kenapa selama ini gw banyak menyia-nyiakan jatah cuti gw yang bejibun kemaren.... Soalnya gw paling gak bisa diem aja di rumah... which is forced to me for the last 2 days from Tuesday. Hari selasa sama rabu kemarin, gw bener2 yang clueless mo ngapain. Akhirnya nongkrong di depan komputer seharian (untung nyokap gw gak di rumah. Kalo iya... wah.. bisa2 disuruh nongkrong di luar... doing nothing juga). Untung masih ada keponakan gw, Zia, jadi gw bisa ajak becanda dia sekali-kali. Rabu ada sedikit selingan sih, nganterin beras ke temen nyokap gw di Ciganjur (sedih gak sih...) dan hari ini gw nemenin sepupu gw yang sunatan di Depok sana...

Sebenernya sih ada rencana mo ke Mangga Dua untuk nyari laptop sama laptop pesenan temen gw sama mantan anak buah gw, tapi si putih lagi dipake sama adek gw, dan gak mungkin lah gw nenteng 2 laptop naek busway ato jalan kaki (my prefered and favourite transportation mode beside si putih). Jadi paling baru Sabtu ato hari Minggu besok gw bisa jalan ke sana. Selain itu dua hari nunggu depan komputer juga agak ada manfaatnya lah (mudah-mudahan) dengan gw ngirim beberapa aplikasi kerjaan (termasuk ke head hunter) dan juga nyari financial data dari beberapa perusahaan yang udah go public....

Another annoying notes, mantan bos gw yang sekarang gantiin gw di pertapaan di sana, nelepon gw... nanyain cara insert data ke report, yang mana waktu handover kemaren kan udah gw kasi tau... Rada gak enak ati dikit sih, soalnya perasaan dulu gw belajar bikin report juga sendiri, gak ada yang handover ke gw, soalnya officer sblm gw yang satu udah pindah ke perusahaan lain, dan yang satu lagi gak diperpanjang kontraknya. Semuanya gw raba-raba sendiri... dan hasilnya cukup okeh tuh... <*GR mode is on*> heheheeeee.....

So, hopefully, gw bisa dapet kerjaan baru lagi, yang memuaskan, memberi kompensasi (kata lain: gaji dan fasilitas) yang sangat sepadan, dan memberikan kesempatan buat gw untuk menyeimbangkan kehidupan gw (kalo kata perusahaan gw yang kemaren: work life balance)...

No comments: